Kamis, 28 April 2016

0821-3267-3033, Model Dapur Modern, Desain Interior , Kitchean Set Minimalis dan Mebeler Malang


082132673033 / 081320044636 bbm 523eab7b . www.dewapeinterior.com     www.kitchensetmalang.com Bagaimana menciptakan dapur sederhana. namun tampilannya lebih indah dengan model simple.
Jika anda orang sibuk, pastinya meuntut segala sesuatu yang praktis dan fungsional Demikian pula tuntutan anda untuk dapur. Ia harus dapat menjadi tempat mempersiapkan masakan yang cepat, praktis, dan bersih. Desain tak perlu rumit, warna yang moern, dan mudah perawatannya.
Maka, sedikit demi sedikit lemari penyimpanan di dapur pun dipangkas. Satu dua lemari disisakan sebagai tempat penyimpanan peralatan makan dan memasak. Bagian kosong digantikan oleh ambalan "modern": dari kayu, logam atau kaca.  Fungsinya, sebagai tempat meletakkan bumbu bumbu dapur.
Berikut ada empat desain dapur yang berkesan modern dan simpel. Pilihan material kitchen set nya tidak beda.  Biaya pembuatan lemari penyimpanan bia lebih murah karena desain dan ukurannya lebih kecil.
Berikut kami ampilkan beberapa model dapur sederhana, simpel tetapi terkesan modren.


Toko Grosir pesan dan jasa pembuatan kitchen set, mebeler minimalis dan desain interior untuk renovasi rumah, toko kantor cafe apartemen butik di kota malang kediri tulungagung blitar trenggalek pasuruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar